SELAMAT DATANG DI MILANMU.BLOGSPOT.COM

Berita terbaru

Cari Info ?



www.spacezapper.com

Sabtu, 25 Oktober 2008

Galliani: Ronaldinho Bukan Perjudian

MILAN - Presiden AC Milan Adriano Galliani baru-baru ini bicara tentang keputusan mendatangkan Ronaldinho musim panas ini, yang pelan-pelan mulai menunjukkan tanda kesuksesan. Tanda tangan Ronaldinho (foto) bernilai €21 juta ketika AC Milan memutuskan membelinya dari Barcelona. Transfer pada bursa musim panas lalu itu memancing serangkaian komentar, positif dan negatif.
Kritik dilontarkan karena pemain Brasil itu dianggap sudah melewati masa-masa terbaiknya, sehingga Milan seharusnya mengalihkan perhatian ke pemain lain. Pendapat itu salah. Pemain Terbaik Dunia FIFA dua tahun berturut-turut, 2004 dan 2005, itu kini memulai hidup baru di Milan dengan luar biasa. Wakil presiden Adriano Galliani mengungkapkan kebahagiaannya, dengan menyatakan "pembelian Ronaldinho bukanlah sebuah perjudian".
"Aku menganggapnya pemain hebat, dan sejak kedatangannya, aku merasa pendapat itu terbuktikan," tambahnya. "Kami sangat senang dengan perkembangannya, dan hingga hari ini, kami masih heran tidak banyak kesulitan saat mentransfernya."Manchester City juga dikabarkan ingin merekrut pemain Brasil itu, namun Galliani tidak menganggap klub Inggris itu sebagai saingan serius untuk mendapatkan Dinho. Galliani juga melontarkan pendapat tentang dua saingan Milan, Juventus dan AS Roma, yang kebetulan belum tampil mengesankan pada awal musim kompetisi ini. Galliani merasa "keduanya sanggup memulihkan diri".
"Apa yang terjadi di Juve dan Roma saat ini adalah apa yang menimpa kami awal musim lalu, jadi mereka masih dapat mengubah segalanya," pungkasnya. Ronaldinho tampil mengesankan akhir pekan lalu saat mempersembahkan dua gol untuk kemenangan 3-0 Milan atas Sampdoria

0 Comments:

Post a Comment



Serie A Italia

Serie A 2008-2009 Pictures, Images and Photos

klik DI SINI

Info Milan di UEFA

uefa cup Pictures, Images and Photos
UEFA CUP

klik DI SINI

Tuker Banner

ac milan Pictures, Images and Photos
Powered By Blogger

Posting Milan

Komentar kamu


ShoutMix chat widget

Komentar terbaru

Mau tau juga

Kostum Milan 08/09

Photo Flipbook Slideshow Maker
<
Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all