SELAMAT DATANG DI MILANMU.BLOGSPOT.COM

Berita terbaru

Cari Info ?



www.spacezapper.com

Minggu, 12 Oktober 2008

Crespo: Ancelotti Lebih Baik dari Mourinho

MILAN - Hernan Crespo rupanya sangat membenci Jose Mourinho. Buktinya, penyerang Inter Milan itu menilai kualitas pelatih AC Milan Carlo Ancelotti lebih baik dari pada Mourinho. Mengapa? "Saya menilai Mourinho bukan pelatih yang ideal untuk saya. Semua orang tahu siapa sosok itu, yaitu Ancelotti. Saya memiliki hubungan yang bagus dengannya di dalam dan di luar lapangan," ujar Crespo.
"Saya juga suka cara dia mengatasi situasi di hadapannya dan cara dia memperlakukan pemain, saat menang ataupun kalah," tegas penyerang asal Argentina itu seerti dilansir AP, Sabtu (12/10/2008). Crespo bukan tanpa alasan mengatakan itu. Dia sangat kecewa terhadap Mourinho yang mengesampingkannya dari skuad utama Inter musim ini. Bahkan, Crespo tidak dimasukkan Mourinho dalam daftar tim untuk kompetisi Liga Champions musim ini. Ketidakpuasan atas kondisi di Inter itu juga memunculkan spekulasi dirinya bakal hengkang pada bursa transfer kedua di bulan Januari, dan Milan adalah tujuannya. Crespo sendiri pernah memperkuat Rossoneri beberapa waktu lalu.
"Saya ingin bermain, tapi bila hal itu tak segera terwujud, maka saya akan pergi Januari nanti. Saya saat ini sudah 33 tahun dan sangat ingin bermain, bila tidak saya akan mencari solusi lainnya," tandasnya. Selain Milan, AS Roma dan Sampdoria juga dispekulasikan akan menjadi tujuan Crespo berikutnya. Pertimbangannya kedua klub tersebut kini sedang krisis penyerang

0 Comments:

Post a Comment



Serie A Italia

Serie A 2008-2009 Pictures, Images and Photos

klik DI SINI

Info Milan di UEFA

uefa cup Pictures, Images and Photos
UEFA CUP

klik DI SINI

Tuker Banner

ac milan Pictures, Images and Photos
Powered By Blogger

Posting Milan

Komentar kamu


ShoutMix chat widget

Komentar terbaru

Mau tau juga

Kostum Milan 08/09

Photo Flipbook Slideshow Maker
<
Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all