SELAMAT DATANG DI MILANMU.BLOGSPOT.COM

Berita terbaru

Cari Info ?



www.spacezapper.com

Jumat, 17 Oktober 2008

Ancelotti : Adriano No, Gourcuff Yes

  • MILAN - Pelatih AC Milan Carlo Ancelotti menegaskan akan menarik kembali Yoann Gourcuff ke Milan. Ancelotti juga menyatakan sama sekali tidak tertarik memboyong bintang Inter, Adriano. Gourcuff sedang dipinjamkan ke klub Prancis, Bordeaux. Milan terpaksa meminjamkannya setelah gagal menembus skuad utama Rossoneri.
    Gourcuff sudah meminta agar Milan melepasnya secara permanen. Tapi, Ancelotti berniat menarik kembali ke San Siro. "Saya gembira dengan perkembangan Gourcuff. Dia sedang berada pada situasi yang benar di Bordeaux. Sekarang dia bisa dengan cepat menemukan kualitas terbaiknya," jelas Ancelotti seperti dilansir Channel4, Rabu (15/10/2008). "Sebenarnya Gourcuff sudah memberikan kemampuan terbaik di sini.
    Tapi, ia kalah bersaing dengan pemain senior. Gourcuff hanya butuh lebih banyak jam terbang. Saya akan menariknya kembali," lanjut Ancelotti. Carletto juga membantah dirinya tertarik dengan Adriano. Sebelumnya gencar dikabarkan jika Adriano akan merapat ke Milan untuk ditandemkan dengan Kaka. "Kaka selalu bagus dipasangkan dengan siapa pun. Ronaldinho sudah cukup bagus. Saya tidak tertarik membotong Adriano," beber Ancelotti.

0 Comments:

Post a Comment



Serie A Italia

Serie A 2008-2009 Pictures, Images and Photos

klik DI SINI

Info Milan di UEFA

uefa cup Pictures, Images and Photos
UEFA CUP

klik DI SINI

Tuker Banner

ac milan Pictures, Images and Photos
Powered By Blogger

Posting Milan

Komentar kamu


ShoutMix chat widget

Komentar terbaru

Mau tau juga

Kostum Milan 08/09

Photo Flipbook Slideshow Maker
<
Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all