SELAMAT DATANG DI MILANMU.BLOGSPOT.COM

Berita terbaru

Cari Info ?



www.spacezapper.com

Jumat, 17 Oktober 2008

Savicevic: Lupakan Scudetto, Milan


  • MILAN - Dejan Savicevic pernah mengantar AC Milan menjadi klub yang begitu ditakuti di Italia dan Eropa. Tapi untuk musim ini dia memprediksikan Inter Milan yang bakal menjuarai Seri A. Setelah terpuruk di posisi lima klasemen musim lalu, Milan seperti diketahui melakukan upaya serius untuk memperkuad skuadnya. Puluhan juta poundsterling digelontorkan demi memboyong Ronaldinho, meminjam Andriy Shevchenko, sampai membawa pulang Marco Borriello.
    Namun usaha tersebut disebut Savicevic belum cukup untuk merebut kembali scudetto yang terakhir didapat musim 200/04. Alasannya adalah keberadaan Jose Mourinho di skuad Inter, The Special One diyakini pria yang kini menjabat Presiden Asosiasi Sepakbola Montenegro tersebut akan langsung mengecap sukses bersama Nerazzurri. "Saya ikut bersimpati dengan Milan karena mereka tak akan memenangi scudetto musim ini dengan Inter berada di jalur itu. Mourinho adalah pelatih hebat dan dia berada di sana untuk selalu menang," ungkap Savicevic seperti diberitakan Goal. Sejauh ini apa yang diprediksikan Savicevic masih terbukti.
    Milan meski belakangan menunjukkan performa meningkat namun masih belum bisa menghilangkan penyakin inkosistensinya. Sementara Inter kini masih berbagi puncak klasemen bersama Lazio dan Udinese, meski juga sempat menelan kekalahan justru saat menghadapi Rossoneri.

0 Comments:

Post a Comment



Serie A Italia

Serie A 2008-2009 Pictures, Images and Photos

klik DI SINI

Info Milan di UEFA

uefa cup Pictures, Images and Photos
UEFA CUP

klik DI SINI

Tuker Banner

ac milan Pictures, Images and Photos
Powered By Blogger

Posting Milan

Komentar kamu


ShoutMix chat widget

Komentar terbaru

Mau tau juga

Kostum Milan 08/09

Photo Flipbook Slideshow Maker
<
Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all