SELAMAT DATANG DI MILANMU.BLOGSPOT.COM

Berita terbaru

Cari Info ?



www.spacezapper.com

Sabtu, 11 Oktober 2008

Galliani Inginkan Ramos dan Fabregas

MILAN - AC Milan tampaknya belum percaya diri dengan kekuatan yang dimilikinya saat ini. Karena itu, Rossoneri punya rencana untuk menambah amunisinya ketika jendela transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari nanti. Menurut laporan Il Corriere Dello Sport, wakil presiden Milan, Adriano Galliani, mengincar dua pemain papan atas yang berasal dari Spanyol. Mereka menginginkan pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos, serta gelandang yang merumput di Premier League bersama Arsenal, Cesc Fabregas.
Sebenarnya, pada bursa transfer musim panas lalu Milan juga mendatangkan dua pemain yang merumput di Spanyol, yakni Ronaldinho dan Gianluca Zambrotta dari Barcelona. Kehadiran dua pemain bintang itu plus Mathieu Flamini membuat banyak kalangan menilai Rossoneri menjadi kandidat terkuat untuk meraih Scudetto. Tapi kenyataannya, sampai sekarang perjalanan tim merah-hitam ini cukup tersendat. Hingga pekan keenam Serie-A di mana mereka hanya bermain imbang 0-0 melawan Cagliari, tim besutan Carlo Ancelotti itu baru mengumpulkan total 10 poin dan berada di posisi delapan klasemen sementara.
Karena itulah, Milan siap berburu pemain lagi pada bulan Januari nanti. Hanya saja, yang menjadi bidikan Rossoneri adalah pemain-pemain yang harganya sangat tinggi dan belum tentu akan dilepas oleh klubnya masing-masing. Ramos misalnya. Madrid sudah mematok harga 120 juta euro (sekitar Rp 1,567 triliun) dengan harapan tak ada satu pun klub yang memberikan tawaran. Namun jika Milan tetap nekat, belum tentu Los Merengues melepas pemain andalannya itu keluar dari Santiago Bernabeu.
Setali tiga uang, Fabregas pun demikian. Harga gelandang asal Spanyol itu pasti tinggi, seperti yang diklaim Il Corriere di mana Milan harus menggelontorkan dana 50 juta euro (sekitar Rp 652,782 miliar). Tapi peluang Fabregas untuk hijrah ke San Siro pasti lebih besar. Pasalnya, Milan dan Arsenal mempunyai hubungan yang bagus setelah terjadi transfer Flamini dan Philippe Sanderos pada musim panas lalu.
Galliani tampaknya akan memberikan penawaran kepada dua pemain incarannya itu pada bulan Januari nanti, tapi tidak menutup kemungkinan dia bakal menunggu sampai musim panas mendatang. Dua pemain muda itu ditengarai bisa mewujudkan ambisi Rossoneri untuk menjadi juara Italia.

0 Comments:

Post a Comment



Serie A Italia

Serie A 2008-2009 Pictures, Images and Photos

klik DI SINI

Info Milan di UEFA

uefa cup Pictures, Images and Photos
UEFA CUP

klik DI SINI

Tuker Banner

ac milan Pictures, Images and Photos
Powered By Blogger

Posting Milan

Komentar kamu


ShoutMix chat widget

Komentar terbaru

Mau tau juga

Kostum Milan 08/09

Photo Flipbook Slideshow Maker
<
Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all