SELAMAT DATANG DI MILANMU.BLOGSPOT.COM

Berita terbaru

Cari Info ?



www.spacezapper.com

Sabtu, 11 Oktober 2008

Scudetto Milik Milan

MILAN - Legenda sepakbola Ruud Gullit rupanya masih mencintai mantan klubnya, AC Milan. Dirinya percaya, perburuan Scudetto musim ini akan dimenangkan oleh Milan. Meskipun memulai musim dengan terseok-seok, namun Rossoneri berhasil mengembalikan performa terbaik mereka dengan menggulung Lazio 4-1 dan mengalahkan rival sekota Inter Milan dengan skor 1-0.

Hal itulah yang membuat Gullit yakin akan potensi tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut. "Ya, saya pikir Milan dapat memenangkan Serie A. Menurut saya, Ancelotti akan mendapatkan penampilan terbaik dari para pemainnya, karena mereka memiliki jiwa kompetitif yang tinggi," komentar mantan pelatih Chelsea itu. Lebih lanjut Gullit mengatakan, Paolo Maldini dkk berpeluang menjadi juara Serie A musim ini karena musuh berat mereka, Inter Milan, dinilainya lebih fokus ke ajang Liga Champions.
"Saya pikir Inter akan lebih fokus kepada Liga Champions musim ini. Jose Mourinho didatangkan karena Inter mengincar gelar Scudetto yang ketiga kalinya. Tapi, menurut saya Nerazzurri akan tetap menjadi pesaing utama Milan," tandas Gullit seperti dilansir Goal, Kamis (9/10/2008)

0 Comments:

Post a Comment



Serie A Italia

Serie A 2008-2009 Pictures, Images and Photos

klik DI SINI

Info Milan di UEFA

uefa cup Pictures, Images and Photos
UEFA CUP

klik DI SINI

Tuker Banner

ac milan Pictures, Images and Photos
Powered By Blogger

Posting Milan

Komentar kamu


ShoutMix chat widget

Komentar terbaru

Mau tau juga

Kostum Milan 08/09

Photo Flipbook Slideshow Maker
<
Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all